Home » , » APLIKASI TV ONLINE GRATIS

APLIKASI TV ONLINE GRATIS

Assalamualaikum Wr. Wb

Postingan kali ini, saya akan membahas bagaimana menikmati TV online di Device Android. Kita bisa menikmati tv online secara mudah melalui Smartphone, atau STB android seperti ZTE B760H yg sudah kita bahas pada postingan sebelumnya.
Aplikasi TV Online dapat dijadikan alternatif bagi penonton televisi di daerah yang memiliki sinyal UHF kurang bagus dan tidak memiliki siaran TV parabola. Selain memiliki STB android atau Smartphone Android, ada syarat utama yang harus dipenuhi agar bisa menikmati TV Online yaitu Akses Internet Unlimited. Berikut ini saya sajikan daftar aplikasi TV online beserta ulasannya.




GAMBAR 1. Daftar channel FTA (Free To Air)

1. VIDIO

Aplikasi Vidio adalah aplikasi yang disediakan website vidio.com berupa layanan IPTV/ TV online. Anda dapat menikmati berbagai macam channel FTA maupun premium dalam dan luar negeri. Namun jika anda ingin menikmati channel premium yang terkunci, anda harus berlangganan di aplikasi ini. Anda dapat mengunduh aplikasi ini via playstore disini

2. MIVO
Mivo adalah aplikasi TV online yang menyajikan puluhan Channel FTA. Versi web dari aplikasi ini dapat diakses di http://mivo.tv aplikasi ini ringan, banyak live Vlog dari para vlogger pemula di web ini, selain itu kita dapat berinteraksi dengan sesama penonton melalui chat room yang disediakan di samping tampilan live.
GAMBAR 2. Live Vlog di MIVO
Untuk mengunduh aplikasi ini, bisa melalui google play disini

3. USEE TV GO
UseeTV Go adalah aplikasi TV online dari Telkom , aplikasi ini menyediakan Channel TV FTA (free to air) maupun premium. Channel FTA dapat diakses oleh semua orang yang menginstal aplikasi ini, namun hanya terbatas channel FTA (Free To Air), sedangkan untuk channel premium/Berbayar, maka anda diharuskan untuk menjadi pelanggan Indihome.
Aplikasi UseeTV Go bisa diunduh via playstore disini.
GAMBAR 3. Daftar Channel UseeTV Go Free To Air (FTA)

4. MNC Now

MNC Now adalah aplikasi TV online dari MNC Group, Sama Seperti aplikasi UseeTV Go ataupun Vidio, aplikasi ini menyediakan Channel TV FTA (Fre To Air)  maupun premium. Channel FTA dapat diakses oleh semua orang yang menginstal aplikasi ini, namun terbatas pada channel FTA, sedangkan untuk channel premium/Berbayar, maka anda harus berlangganan.
Aplikasi MNC Now bisa diunduh di Playstore. Klik disini

Demikian postingan saya mengenai Aplikasi TV Online, sebenarnya aplikasi penyedia chanel TV secara onine yang bersifat FTA sangat banyak dan bisa anda dapatkan via Google Play. Namun dari sekian banyak aplikasi FTA yang sudah dicoba oleh saya, ke empat aplikasi inilah yang terbaik menrut penulis, dan yang paling stabil menurut penulis. Pada artikel berikutnya kita akan membahas 2 topik yaitu "Bagaimana cara menginstal aplikasi tv online di STB ZTE B760H" dan "M3U Player Terbaik untuk IPTV". Silahkan ditunggu postingannya. 
Sekian dan terima kasih, mohon maaf jika ada kesalahan kata, tulisan di artikel saya.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Subscribe via RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Tutorial IT by Email Thanks for reading APLIKASI TV ONLINE GRATIS

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar