Home » , , , » CARA MENONTON SALURAN TV MNC GROUP BAGI PELANGGAN NINMEDIA

CARA MENONTON SALURAN TV MNC GROUP BAGI PELANGGAN NINMEDIA

Assalamualaikum wr. wb

Siang ini saya ingin memposting bagimana alternatif menikmati saluran TV MNC Group bagi pelanggan Ninmedia. Beberapa bulan yang lalu, tiba-tiba saluran chanel TV MNC group di TV rumah hilang. Orang tua saya merupakan pelanggan Ninmedia kurang lebih 4 bulan-an. Ibu saya sangat menyukai sekali chanel MNC Group terutama RCTI. Dunia terbalik, dan Tukang ojek pengkolan merupakan salah satu drama favorit keluarga kami, bagai musibah bagi ibu saya ketika salah satu acara hiburannya menghilang dan tidak bisa dinikmati.

GAMBAR 1. TAYANGAN FAVORIT KELUARGA SAYA

Sebagai anak yang berbakti pada orang tua, akhirnya saya memutar otak agar keluarga kami kembali berbahagia. Bagaimana saya melakukannya? tentunya menggunakan alat tambahan berupa STB Android ZTE B760H, Dengan STB tersebut kita bisa menginstal aplikasi yang menyajikan saluran MNC Group secara gratis. Cara menginstal aplikasi di STB ZTE B760H sudah saya bahas pada postingan sebelumnya. Bagi yang belum mengetahui caranya, silahkan klik disini. Selanjutnya mari kita siapkan alat dan bahannya agar kita dapat segera mengakses chanel MNC Group:


A. ALAT DAN BAHAN

1. STB ZTE B760H
2. Micro SD
3. USB Flashdisk.
4. Mouse (Optional Tidak wajib)
5. TV

B. APLIKASI YANG DIGUNAKAN 

1. Vidio

C. LANGKAH-LANGKAH

1. Unduh aplikasi Vidio.
2. Instal aplikasi Vidio Ke STB ZTE B760H sesperti tutorial yang sudah kita bahas sebelumnya disini
3. Buka aplikasi.
4. Pilih Live TV
5. Cari Chanel MNC Group disana.
6. Pastikan STB Sudah terkoneksi dengan Wi-fi.

D. ULASAN MENGENAI APLIKASI

Aplikasi Vidio adalah aplikasi Video Online yang dapat diinstal di Android, yang bisa kita dapatkan secara gratis. Aplikasi ini menyajikan banyak chanel lokal gratis/ FTA (Free To Air) dan beberapa channel premium. Semuanya bisa dinikmati secara gratis, kecuali channel premium yang mengharuskan kita untuk berlangganan menjadi member Vidio. Namun jangan kuatir, saat ini kita dapat menikmati chanel premium secara trial dengan batas waktu tertntu dari aplikasi. Vidio Juga menyajikan Live pertandingan sepak bola dari berbagai macam liga nasional dan liga internasional. Kelebihan lain dari aplikasi ini, terdapat jadwal liga Sepak bola setiap hari.
Aplikasi Vidio sangat ringan, bahkan menggunakan Internet dengan kecepatan 2Mbps video tetep  lancar. Aplikasi ini dapat melakukan compress video secara otomatis, sehingga tayangan tidak putus-putus.

GAMBAR 2. CHANNEL MNC TV

GAMBAR 3. CHANNEL RCTI

GAMBAR 4. DAFTAR CHANNEL LOKAL GRATIS/FTA (Free To Air)

GAMBAR 5. DAFTAR CHANNEL PREMIUM GRATIS SELAMA TRIAL
GAMBAR 6. DUNIA TERBALIK BISA DINIKMATI DI APLIKASI INI

Demikian akhir dari postingan saya. Semoga dapat mengobati rasa kangen Tayangan MNC Group yang biasa anda nikmati. Silahkan subscribe channel youtube saya yang mengulas berbagai macam tutorial IT termasuk TV satelit dan IPTV Online. Silahkan klik disini!

If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Subscribe via RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Tutorial IT by Email Thanks for reading CARA MENONTON SALURAN TV MNC GROUP BAGI PELANGGAN NINMEDIA

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar