Home » , » Mengenal Lebih dalam Matras Topper yang Baik

Mengenal Lebih dalam Matras Topper yang Baik

Kita awali terlebih dahulu seperti judul artikel ini, apa itu Matras Topper? Topper adalah lapisan tambahan pada kasur yang beakan menambah tebal kasur dan bertujuan memberikan kenyamanan tambahan untuk tidur Anda. Kegunaan lain dari matras topper adalah, untuk melindungi kasur agar terhindar dari noda dan menjadikan kasur lebih tahan lama karena topper digunakan di atas kasur, dengan kata lain topper yang baik memiliki multifungsi yaitu untuk meningkatkan kenyamanan dan pelindung kasur. 

Kasur mahal, tidak menjamin kenyamanan anda ketika tidur, factor usia kasur, bahan kasur, elastisitas busa/pegas juga berpengaruh pada kenyamanan tidur anda. Jika anda memiliki kasur yang sudah tua, namun sayang untuk mengganti dengan kasur jenis baru, karena kondisi fisik masih OK meskipun sudah keras/tipis, maka penggunaan Topper dapat menjadi pilihan solusi baik daripada membeli kasur baru. 

Namun Saat ini sudah banyak sekali merk yang menjual matras topper dengan keunggulan dan harga yang bervariasi. Misalnya, mulai dari keunggulan material topper yang digunakan, hingga fitur-fitur yang dimiliki. Anda bisa memilih matras topper yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan memerhatikan beberapa aspek. Apa saja aspe-aspek tersebut? Mari simak ulasannya lebih mendalam.

  1. Tips Memilih Topper yang Baik.

  • Lihat material topper yang dijual, Saat ini, material bahan topper yang paling populer dan dikenal berkualitas adalah latex dan memory foam. Kedua material ini memiliki keunggulan yaitu dapat menopang dan mengikuti pergerakan tubuh dengan baik. Matras topper berbahan latex memiliki tekstur yang kenyal, sedangkan matras topper dengan material memory foam memiliki tekstur yang akan kembali beberapa detik setelah terkena tekanan. Kedua material ini bisa menjadi pilihan saat ingin membeli topper, keduanya bahan yang direkomendasikan, karena Kedua material ini sering digunakan sebagai bahan matras orthopedic, tentunya memiliki manfaat untuk kesehatan tulang belakang. Dengan demikian diharapkan anda mendapatkan tidur yang berkualitas dan sehat dengan matras topper yang tepat.

  • Pilih Ukuran Matras yang tepat, Ukuran matras topper yang ingin anda beli, tentunya menyesuaikan ukuran bed/kasur, ukuran badan, atau menyesuaikan kebutuhan anda. Tidak semua produsen Matras Topper menyediakan berbagai macam ukuran Topper. Carilah produsen yang menyediakan berbagai macam ukuran matras topper. Produsen yang menyediakan berbagai macam ukuran matras topper dapat dijadikan salah satu tolak ukur sebagai produsen yang baik,  jadi pastikan anda memilih produsen matras yang menyediakan ukuran beragam. Ukuran matras terkecil adalah 90×200 atau 100×200 sesuai dengan ukuran kasur single. Sedangkan ukuran matras terbesar adalah 200×200 cm sesuai dengan ukuran kasur paling besar. 

  • Pilih Topper yang Hypoallergenic, Aspek  tidak kalah penting yang harus Anda lakukan dalam memilih Topper adalah, pilih yang menggunakan hypoallergenic. Aspek ini sangat penting karena bertujuan untuk melindungi kulit Anda dari iritasi ketika bergesekan langsung dengan matras Topper. Matras yang memperhatikan aspek  ini berarti produsen peduli terhadap kesehatan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Hal ini berarti produsen memastikan jika matras bebas dari bakteri dan virus yang bisa membuat kulit menjadi alergi.

  1. Rekomendasi Topper yang Baik

Dari uraian sebelumnya tentang tips memilih topper yang baik, dapat disimpulkan bahwa kita harus mengetahui produsen yang tepat dan memenuhi aspek-aspek penting diantaranya, Topper memiliki material bahan yang baik (Berbahan latex / memory foam), Topper yang dijual berbagai ukuran,  Topper yang dijual memiliki bahan bersifat Hypoallergenic. Dari aspek-aspek tersebut saya merekomendasikan Matras Topper Produk dari domibed.id

Produk matras dari domi terbuat dari bahan air foam dan dilapisi dengan bahan latex. Pilihan bahan ini membuat matras tetap nyaman dan bisa mengurangi panas.Selain itu, matras dari domi tersedia dalam berbagai ukuran yang bisa menyesuaikan dengan ukuran kasur Anda. Domi menyediakan matras dengan ukuran paling kecil 90×200 cm dan ukuran terbesarnya 200×200 cm.

Matras Topper dari domi  juga  dilengkapi high density quantum base foam yang dapat menopang tubuh dengan maksimal. Lapisannya matras juga sudah Hypoallergenic  atau dilengkapi dengan antibakteri dan anti iritasi sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Tersedia  3 ukuran ketinggian matras yang disediakan domi yaitu 5 cm, 8 cm, dan 11 cm. Anda bisa memilihnya sesuai dengan keingin dan kebutuhan.  Harga matras topper dari domi cukup terjangkau, mulai dari Rp500.000,- saja.

Jika anda sudah yakin ingin membeli matras topper dari domi, dan ingin tahu lebih jelas,  Anda bisa langsung cek produk matras ini di domibed.id  atau lihat katalog produknya disini. Temukan matras terbaik untuk menambah kenyamanan istirahat Anda.



If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Subscribe via RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Tutorial IT by Email Thanks for reading Mengenal Lebih dalam Matras Topper yang Baik

Newest
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar