Home » , , , » Review Fitur Istimewa Yang Ada Pada Mobil Suzuki Ertiga Sport

Review Fitur Istimewa Yang Ada Pada Mobil Suzuki Ertiga Sport


Review Fitur Istimewa Yang Ada Pada Mobil Suzuki Ertiga Sport
Suzuki Ertiga Sport

Suzuki Indonesia baru saja meluncurkan varian terbaru untuk Suzuki Ertiga. Dimana mereka meluncurkan versi sport dari Suzuki Ertiga. Dengan begitu Suzuki Ertiga Sport tentu saja menjadi pilihan mobil keluarga terbaik di kelasnya saat ini.
Karena menjadi varian tertinggi dan terbaik di kelasnya, tentu saja membuat Suzuki Ertiga Sport dibekali dengan segudang fitur keren dan mewah di kelasnya. Memangnya fitur apa saja sih yang ada pada Suzuki Ertiga Sport ini?
Suzuki Indomobil Sales tentu saja meramaikan persaingan pada segmen Low MPV dengan mengenalkan varian terbaru dari Suzuki Ertiga. Dimana produk terbaru ini adalah hasil kembangan dari varian standar Ertiga di Indonesia.

Hal Istimewa Dari Suzuki Ertiga Sport Di Indonesia
Untuk bisa memenuhi kebutuhan dari setiap konsumen di Indonesia yang haus dengan unit Suzuki yang jauh lebih istimewa, akhirnya Suzuki merilis Suzuki Ertiga varian Sport yang akan menjadi varian tertinggi dari Ertiga di Indonesia.
Menjadi varian tertinggi, tentu saja Ertiga Sport ini juga dibekali dengan segudang fitur dan juga spesifikasi unggulan di dalamnya.
Nah untuk anda yang penasaran dengan hal istimewa apa saja yang ada pada Suzuki Ertiga Sport. Berikut dibawah ini sudah saya tuliskan informasi lengkapnya untuk anda.

Spoiler Dengan Aura Sporty
Hal istimewa pertama yang ada pada Suzuki Ertiga Sport adalah memiliki spoiler dengan aura sporty yang tinggi.
Dimana spoiler untuk Suzuki Ertiga Sport ini hadir di sekujur tubuhnya, sehingga aura sporty semakin tebal untuk unit Ertiga yang satu ini.
Mulai dari moncong bagian depan, body samping, hingga belakang mendapatkan tambahan berupa spoiler yang baru. Tidak ketinggalan juga terdapat grille yang ada pada bagian depan sehingga semakin menegaskan kesan garang dari mobil.
Aksen chrome juga sudah semakin diminimalkan dan diganti dengan penggunaan kelir hitam yang lebih dominan.
Sedangkan untuk penggunaan velg sudah menggunakan velg berakses two tone sama seperti pada varian Suzuki Ertiga GX yang sebelumnya sudah meluncur di Indonesia.
Untuk kaca bagian belakang mobil juga sudah menggunakan fitur rear defogger sehingga dapat mencegah kabut yang bisa menghalangi pandangan sama seperti yang ada pada Suzuki Ertiga GX.

DRL Sebagai Pemanis
Selanjutnya, sebagai pemanis dari Suzuki Ertiga Sport sudah dilengkapi dengan DRL atau Daytime Running Light.
Dimana lampu DRL ini ada di samping foglamp dengan bentuk huruf R yang kecil.
Sedangkan untuk sistem pencahayaan yang dimiliki oleh Suzuki Ertiga, sebenarnya tidak ada yang berbeda dengan varian lainnya.
Suzuki Ertiga Sport masih menggunakan lampu halogen yang memiliki proyektor di bagian depan. Namun untuk lampu belakang dibuat khusus dengan jenis LED.

Emblem Khusus Ertiga Sport
Berikutnya, pada varian Ertiga Sport terdapat tambahan emblem khusus yang menjadi pembeda dari Suzuki Ertiga Standar dengan varian lainnya.
Dimana dengan letak emblem yang ada pada bagian bagasi kiri serta spoiler samping tentu saja sangat penting untuk menjadi pembeda sekaligus identitas dari Suzuki Ertiga Sport.

Kabin Gelap Yang Terasa Lebih Nyaman
Terakhir, hal istimewa yang hanya bisa anda temukan pada Suzuki Ertiga Sport adalah desain kabin gelap yang akan membuat suasana berkendara menjadi lebih nyaman. Berbeda dengan kebanyakan Ertiga lainnya yang sudah pernah dibuat oleh Suzuki.
Kali ini untuk pertama kalinya dalam sejarah Suzuki Ertiga dibuat dengan aksen hitam yang akan membuat tampilan dari mobil menjadi lebih elegan dan nyaman.
Walaupun begitu, Suzuki masih tetap mempertahankan aksen kayu yang ada di dashboard dan juga panel pintu.
Selain itu, terdapat juga head unit dengan fitur layar sentuh berukuran 6,8 inchi yang masih dipertahankan oleh Suzuki untuk menjadi pusat hiburan di dalam mobil.
Dengan begitu, suasana berkendara akan menjadi lebih nyaman karena fitur hiburan masih dipertahankan oleh Ertiga.
Nah itulah beberapa hal istimewa yang terdapat pada Suzuki Ertiga varian Sport. 
Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan untuk anda yang mungkin tertarik ingin membeli Suzuki Ertiga Sport yang dijual di Indonesia.

If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Subscribe via RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Tutorial IT by Email Thanks for reading Review Fitur Istimewa Yang Ada Pada Mobil Suzuki Ertiga Sport

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar