Home » , , , » Tutorial Cara Membuat Link Bio Instagram Lebih Dari Satu

Tutorial Cara Membuat Link Bio Instagram Lebih Dari Satu

Assalamualaikum wr.wb, Alhamdulillah kami masih diberi kesempatan untuk berbagi pengetahuan dan ilmu yang bermanfaat untuk pembaca, pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan Tutorial Cara Membuat Link Bio Instagram Lebih Dari Satu. Sebelum membahas tutorial  ini pasti muncul pertanyaan di benak pembaca misalnya:. Apa itu Link Bio Instagram?, Manfaat link bio instagram?, Bagaimana cara membuat link Bio Instagram lebih dari satu? Semua Jawaban akan saya ulas lengkap dan sedetail mungkin pada postingan berikut. Simak ya kawan-kawan.
A. Apa Itu Link Bio Instagram?
Link bio Instagram adalah suatu tautan berupa tulisan yang kita buat pada profil instagram, bertujuan sebagai tautan informasi yang mengarahkan ke suatu halaman web tertentu. Secara default, Link Bio di instagram hanya dapat dibuat satu saja tidak lebih, untuk membuat lebih dari satu link dalam bio perhatikan sampai akhir tutorial pada postingan ini ya!!!
Contoh Link Bio di Instagram Onnyputranto212


B. Manfaat Link Bio Instagram

Banyak manfaat dari fasilitas Link Bio yang diberikan pihak Instagram, diantaranya:
1. Bagi para youtuber, link bio dapat memberi informasi follower anda tentang halaman youtube yang sudah anda buat. Harapannya follower anda mengunjungi channel youtube anda, kemudian follower dari instagram melihat video anda yang akhirnya jumlah viewer dan subscriber anda meningkat.
2. Bagi para blogger, link bio dapat memberi informasi follower anda tentang blog anda, harapannya follower anda mengunjungi blog anda, kemudian jumlah pengunjung blog anda meningkat, yang akhirnya seo score dan pundi-pundi adsense anda meningkat, heheheheh.
3. Bagi para pedagang online shop, link bio digunakan sebagai media promosi yang dapat memberi informasi follower anda tentang toko online anda di marketplace, harapannya follower anda mengunjungi dan berbelanja di Toko Online anda, kemudian jumlah pembeli anda meningkat, yang akhirnya meningkatkan pundi-pundi pendapatan anda, heheheheh 2x.

Ternyata sangat banyak manfaat Link Bio Instagram, namun karena istagram hanya memberikan satu link bio pada satu akun instagram tentunya kurang bagi anda atau yang punya banyak social media, atau marketplace. Adakah cara agar kita dapat membuat lebih dari satu Link Bio di Instagram? akan saya ulas pada paragraf berikut ini: 

Ada cara bagaimana membuat link bio Instagram lebih dari satu, yaitu dengan menggunakan layanan Desty.app. Untuk membuat Link Bio Instagram Lebih dari satu di desty.app ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Buka situs Desty.app dulu
Situs Desty.app

2. Scroll ke bawah dan Klik "Coba Desty.page Gratis"
3. Untuk mendaftar akun di sini, kita bisa gunakan nomor telepon
4. Pastikan nomor telepon masih aktif dan ada pulsanya, selanjutnya kita tunggu kode OTP setelah mendaftarkan nomor HP kita
5. Masukan kode OTP yang sudah dikirim ke hp kita
6. Selanjutnya anda bisa lengkapi data diri seperti nama, bio singkat, dan foto profil

Jika sudah selesai, kita akan diarahakan menuju halaman:Dashboard. disini kita bisa membuat mikro website yang berisi seluruh link toko online dengan cara berikut.

1. Klik "Bikin Baru" yang ada di tampilan Dashboard Desty
2. Pilih tema yang kita suka.
3. Kita bisa melakukan preview-nya, klik Demo pada tema yang kita suka

Sekarang kita sudah punya akun Desty dengan tampilan sesuai keinginan kita. siekarang kita dapat memasukkan memasukan semua link social media, blog, atau marketplace ke dalam template yang sudah kita  pilih sebelumnya.

Berikutnya bagaimana cara memasukkan link/tautan pada template yang sudah kita pilih?, Berikut urainnya:
1. Copy link tujuan yang kita inginkan, misalnya link toko online saya "https://shopee.co.id/partmurah33". 
2. Kembali ke halaman di Desty, tambahkan tautan pada template
3. Beri nama atau tulisan informasi untuk setiap tautan yang kita masukan berdasarkan tujuannya, hal ini bertujuan agar tidak membuat follower anda bingung contohnya tautan ke https://shopee.co.id/partmurah33 diberi nama Toko Saya di Shopee, tautan ke channel Youtube saya https://www.youtube.com/user/onnydripidha diberinama "Youtube Saya" dan sebagainya, bebas sesuai selera anda (Sederhana Tapi tidak membuat follower bingung)
4. Klik selesai dan landing page dari micro website kita sudah selesai

Itulah tutorial sederhana bagaimana cara membuat link instagram lebih dari satu di Desty.app yang dapat anda manfaatkan sebagai media promosi halaman sosmed dan toko online anda. Semua dapat dilakukan dengan mudah.
Semoga Tutorial ini bermanfaat, Jangan lupa, Dukung terus blog dan Channel Youtube saya, agar kami semangat terus dalam berkarya dan total dalam menyajikan artikel yang berkualitas, cukup dengan dengan, Follow, Subscribe, Like dan Comment pada sosial media saya berikut:
Youtube : Onny Putranto 
Instagram: @onnyputranto212
Facebook: Onny Putranto
Google Business: Arzan Servis Laptop
Toko Online: Partmurah.com

If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Subscribe via RSS Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Tutorial IT by Email Thanks for reading Tutorial Cara Membuat Link Bio Instagram Lebih Dari Satu

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar